Blogger Templates by inoeque

Akhirnya Kerjaan ku selesai juga

Setelah mengerjakan pekerjaan ini selama lebih kurang 3 (tiga) bulan membuat rencana, akhirnya semua kandas hanya karena sebuah kalimat ARISAN. Huft . . .

Tak menyangka sebelumnya, sesuatu yang telah dikerjakan selama 3 (tiga) ternyata sia-sia belaka. Pekerjaan yang dikerjakan tak hanya olehku hilang juga dengan tombol DELETE yang berasal dari ARISAN, dari mencari data, menginputnya dan membuatnya menjadi suatu produk jadi semuanya harus ku ikhlaskan hanya sebagai pengisi tempat sampah di sebelah mejaku.

Tapi rencana mutasi personel pun terwujud dengan kebijakan pimpinan membuat perubahan struktur organisasi yang baru pada sebuah kesatuan kecil setingkat pasukan, sehingga terwujud pemilihan hasil penempatan secxara acak yang disebut ARISAN tersebut.

Dan akhirnya semua pengorbananku tak sia-sia, walau produk yang ku buat tak digunakan dan walaupun tak ada rasa puas sedikitpun dengan hasil produk akhir yang ada. Tapi inilah yang disebut kebijakan pimpinan, tak ada suatu kebijakanpun yang tak melawan aturan yang ada. Pasti semua kebijakan itu adalah suatu inisiatif untuk melawan aturan yang telah dibuat sebelumnya dengan alasan pembenaran klasik yaitu " sudah tidak sesuai dengan keadaan saat ini". Tapi ya sudahlah toh semuanya sudah berlalu, kini tinggal jalani saja hidupmu kedepan.

Semangat,

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda